• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 129 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="KONSUMEN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Keam…
Komentar Bagikan
Ahmad Wafa MansurAgus SuwondoIMAM MAHDI IMRONA

Perkembangan fintech telah memengaruhi hampir semua aspek kehidupan seperti investasi modern dengan menggunakan Bibit sebagai aplikasi investasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan terhadap minat mahasiswa menggunakan aplikasi Bibit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan, dan perse…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 90 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 0012 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian…
Komentar Bagikan
M NaharIwan HermawanZELDA EMILIANA

Persepsi kualitas mengacu pada persepsi konsumen mengenai kualitas produk yang menjadi sasaran pembelian. Persepsi ini tercipta dari berbagai hal, yaitu pengalaman pribadi konsumen, ekspetasi, dan pengaruh eksternal (reputasi brand, harga, dan promosi) yang secara langsung dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berfokus pada fenomena penurunan penjualan Astra Motor Ungar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 94 hal.; ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0072 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Diskon terhadap Minat Beli Konsumen pada…
Komentar Bagikan
Irin Mirrah LuthfiaSuryadi PoerboRina Sufarhah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah promosi di media sosial dan diskon. Objek penelitian adalah Asia Plaza Tasikmalaya yang merupakan salah satu supermarket di daerah Tasikmalaya. Sampel penelitian adalah 55 responden, yang ditentukan berdasarkan kriteria usia lebih dari 15 tahun, telah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 052 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel …
Komentar Bagikan
SRI Eka SadriatwatiEva PurnamasariVina Rizqiana Ningrum

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial ataupun bersama-sama. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data primer menggunakan observasi, wawancara, serta kuesioner. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 69 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 030 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kopimann Coffee Shop S…
Komentar Bagikan
HADIAHTI UtamiSaptianingRaihan Reza Pahlevi

Jumlah konsumen yang berkunjung dan membeli di Kopimann Coffee Shop pada bulan April hingga Juni mengalami penurunan. Penurunan tersebut dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah tingkat kepuasan konsumen. Penjelasan tersebut menunjukkan bahwa kepuasan konsumen bergantung pada kualitas pelayanan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 59 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 017 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen P…
Komentar Bagikan
SUGIYANTADestine Fajar WiedayantiRheza Maulana Farandy Akbar

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden yang merupakan konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 95 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 049 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Noms Kopi…
Komentar Bagikan
Putut HaribowoKHAIRUL SalehAzizah Nurul Izzah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Noms Kopi. Faktor penentu yang digunakan adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menentukan sampel dengan teknik nonprobability sampling (accidental sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada konsumen berjumlah 55 responden. Metode an…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 74 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 061 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Penyajian Laporan Keuangan Koperasi Konsumen Kopel Bulog Jawa Tengah Tahun 20…
Komentar Bagikan
Siti MutmainahLilis Mardiana AnugrahwatiIka Rahmawati

Koperasi Konsumen Kopel Bulog Jawa Tengah merupakan koperasi yang bergerak dalam beberapa bidang usaha seperti simpan pinjam, pertokoan dan jasa persewaan yang memiliki kewajiban untuk menyusun laporan keuangan guna memenuhi tuntutan transparansi dan akuntabilitas terhadap masyarakat. SAK EP menjadi pilar laporan keuangan baru untuk melengkapi laporan keuangan yang telah ada. Penerapan SAK EP l…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AK 161 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Literasi Keuangan terhadap Keputusan Pemb…
Komentar Bagikan
Sandi SupayaJati NugrohoMarsaa Putri Maharani

Untuk memahami pengaruh yang diberikan oleh Pemasaran Media Sosial dan Literasi Keuangan terhadap Keputusan Pembelian merupakan tujuan dari penelitian ini. Permasalahan dari penelitian ini dikarenakan dari meningkatnya pengguna internet di Indonesia akan tetapi masih rendahnya tingkat literasi keuangan di Indonesia dan banyak masyarakat yang tidak mengetahui manfaat dari produk Tabungan Emas mi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 104 hal.; ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 037 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian UNIQLO …
Komentar Bagikan
KurnianiRiyadiGusti Veronita Dwi Sari

Perkembangan zaman melalui globalisasi dan teknologi berdampak signifikan pada industri pakaian dan mengubah persepsi terhadap pakaian sebagai identitas dan komunikasi sosial. Transformasi ini menciptakan tantangan dan peluang di industri pakaian, termasuk isu lingkungan. Tanggapan positif konsumen mendorong UNIQLO mengadopsi praktik bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan, sekaligus mem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 117 hal.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 018 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?