• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 136 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="KUALITAS LAYANAN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Kualitas Sistem, Informasj, Dan Layanan Aplikasi PLN Mobile Terhadap…
Komentar Bagikan
AzizahJumiMUHAMMAD ALDIYAN PUJI RAHARJO

PLN meluncurkan aplikasi PLN Mobile pada 2020 untuk mempermudah layanan kelistrikan. Meskipun mendapatkan rating tinggi 4,9 di Google Play Store, terdapat 9.305 pengaduan pengguna pada awal 2024. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas sistem, informasi, dan layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi PLN Mobile di PLN ULP Batang, untuk memberikan masukan dalam meningkatka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 133 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0035 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Penjualan Jasa Di CV R…
Komentar Bagikan
KurnianiFebrina IndrasariRAYNALDI CAESARIO SEPTIADJI POERBOKOESOEMO

Perusahaan CV Rinesia 7 dalam lima tahun terakhir tidak pernah mencapai target penjualan sebanyak 24 event, hal ini disebabkan karena kurangnya promosi dan kualitas pelayanan yang sama dengan kompetitor. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap tingkat penjualan jasa di CV Rinesia 7 Semarang. Metode yang dilakukan adalah menggunakan analisis deskript…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 57 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0003 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menginap pada …
Komentar Bagikan
Endang SulistiyaniMakmun RiyantoNANDIA RAHMA SEPTIANSYAH

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis signifikansi citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap di Hotel Khas Semarang. Hotel Khas Semarang merupakan hotel bintang 3 yang memiliki konsep halal dan syariah. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarakat yang pernah menginap di Hotel Khas Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang sudah diuji v…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 109 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0005 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalit…
Komentar Bagikan
NOOR SuroijaJati NugrohoDASAGUSTA MAHADEVA

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SUCOFINDO CABANG SEMARANG Jumlah pelanggan PT Sucofindo Cabang Semarang mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak pasti. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 96 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0009 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian …
Komentar Bagikan
Umar FaroukSubandiNAUFAL FAWWAZ DARSONO

Penurunan penggunaan jasa container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia pada bulan April 2024 menyebabkan terjadinya penurunan jumlah penjualan jasa container pada tahun 2024. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia Semarang. Metode pengumpulan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 99 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0035 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembel…
Komentar Bagikan
KurnianiKHAIRUL SalehFATHINA KARUM INDRIANI

Logistik merupakan salah satu industri dengan pertumbuhan yang cukup tinggi dalam beberapa tahun terakhir sehingga terjadi penawaran jasa yang kompetitif. PT BGR Logistik Indonesia Divre Semarang mengalami penurunan pendapatan dalam evaluasi perusahaan dan permasalahan yang dianggap krusial oleh perusahaan diantaranya adalah harga, kualitas layanan, dan word of mouth. Penelitian ini bertujuan u…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 82 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0008 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Pelanggan…
Komentar Bagikan
SuwardiMisbakhul ArrezqiARDINA PUTRI ZAHRANI

Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas layanan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan PT Dinamika Expressindo Semarang, mengingat data menunjukkan fluktuasi penggunaan jasa yang signifikan. Objek penelitian ini adalah PT Dinamika Expressindo Semarang yang merupakan perusahaan freight forwarde yang menyediakan jasa pengiriman dalam kegiatan ekspor dan impor. Penelitian ini be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0009 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Gar…
Komentar Bagikan
NOOR SuroijaMona Inayah PratiwiDiva Yusuf Kurniawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 82 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 039 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Properri pada LJ Hoo…
Komentar Bagikan
Bagus Yunianto WibowoSri wahyuniPuspita Ari Mukti

LJ Hooker Candi adalah agen real estate waralaba dari LJ Hooker Indonesia. Minimnya informasi dan adanya data keluhan pelanggan membuat konsumen enggan melakukan pembelian properti. Untuk menghindari hal tersebut, menjadi seorang pemasar memerlukan profesionalisme dan pemahaman menyeluruh tentang apa itu properti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 63 hal: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 098 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pela…
Komentar Bagikan
SaptianingMellasanti AyuwardaniKurnia Cahyani

Jumlah kawasan industri terus mengalami peningkatan yang menimbulkan persaingan semakin ketat. Oleh karena itu kawasan industri harus menentukan strategi untuk meningkatkan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan pada klien PT Kawasan Industri Wijayakusuma. Metode pengumpulan da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 69 hal.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 092 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?