• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 171 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PELANGGAN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Jiwa pada PT…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIJati NugrohoKLARA RAMADANI

PEGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JIWA PADA PT ASURANSI JIWA TASPEN (TASPEN LIFE) KC SEMARANG Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada peserta Asuransi Jiwa Taspen Life KC Semarang. Teknik pengumpulan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 peserta Asuransi Jiwa Taspen Life…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 107 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0116 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Brand Trust Dan Brand Love terhadap Brand Loyalty pada “ICONNET”…
Komentar Bagikan
RiyadiNanang Adie SetyawanLia Febrianti

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Trust dan Brand Love terhadap Brand Loyalty pada merek ICONNET PLN ICON PLUS SBU Regional Jawa Bagian Tengah. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner, studi pustaka, observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.,; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0023 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Pemasaran Digital terhadap Loyalita…
Komentar Bagikan
AzizahSaptianingANISA AUFA HANIFAH

PENGARUH MANAGEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOM - INDIHOME Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Managemen Hubungan Pelanggan dan Pemasaran Digital terhadap Loyalitas Pelanggan PT Telkom-Indihome. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian adalah Managemen Hubun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 99 hal.; iluis., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0024 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna BRT Trans Semarang = T…
Komentar Bagikan
Sri Marhaeni SalsiyahSubandiPUTRI NAZELLA

BRT Trans Semarang merupakan layanan transportasi umum yang dikelola oleh Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Trans Semarang yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih aman, cepat, dan terjangkau kepada masyarakat Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna BRT Trans Semarang dan presepsi pengg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 77 hal.; ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0075 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Keamanan Transaksi terhadap Kepuasan Konsumen pada Marketplace Tok…
Komentar Bagikan
Mellasanti AyuwardaniSUGIYANTAHAUKA AURAKANAMAY

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi terhadap kepuasan konsumen pada marketplace Tokopedia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode kuesioner pada 100 responden. Keamanan transaksi adalah variabel bebas dalam penelitian ini, sementara kepuasan konsumen adalah variabel terikat. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner, dan data sek…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0098 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan SIMCARD Provid…
Komentar Bagikan
Sri wahyuniAna Putri NastitiZAHRA SEKAR FARADIBA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan SIMCARD provider Indosat Ooredoo di Kota Semarang. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan studi pustaka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden menggunakan metode accidental sampling. Jenis penelitian yang dijalankan adalah pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0002 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan…
Komentar Bagikan
TAVIYASTUTIWinartoVARIAN MAULANA SAMUDRA

Dalam berbagai bisnis, loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Hal ini juga berlaku dalam industri jasa forwarder yang sangat kompetitif dan berfokus pada pelanggan. Penelitian ini mengkaji bagaimana loyalitas pelanggan pada perusahaan jasa forwarder dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 65 hal.; ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0012 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY…
Komentar Bagikan
WinartoSubandiNafi Abbabil Al'aziz

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Richeese Factory Semarang, pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui secara bersama-sama produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian survey, mengg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 086 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT PLN (Persero)…
Komentar Bagikan
Achmad ZaenuddinWinartoAnita Suprehatin

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan (yang meliputi tangible, assurance, reability, responsiveness, emphaty) terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Juwana. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Skala yang digunakan dalam kuesioner yaitu semantic defferential dengan skala 5 poin. Metode yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 126 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 098 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Gar…
Komentar Bagikan
NOOR SuroijaMona Inayah PratiwiDiva Yusuf Kurniawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 82 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 039 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?