• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    2 0042 0242 0042 0242 004 — 2 0242 0042 0092 0142 0192 024
  • Jurusan
  • Format Fisik Dokumen
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pengalaman pelanggan"
Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Pengalaman Pelanggan terhadap Ekuitas Mer…
Komentar Bagikan
BAYU SETYO NugrohoSandi SupayaAirlangga Rakan Samudera

PT Cakrawala Sakti Kencana merupakan perusahaan yang bergerak dibidang property. Dalam menjalankan sebuah bisnis property, ekuitas merk merupakan elemen penting yang perlu di perhatikan, perusahaan harus dapat memahami pentingnya kekuatan merk yang mereka miliki. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pemasaran Media Sosial dan Pengalaman Pelanggan ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 91 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 062 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Harga dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi K…
Komentar Bagikan
WinartoSri wahyuniFirda Safiera Nugraheni

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan UTC Hotel Semarang. pengumpulan data penelitian dilakukan dengan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. pengujian instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 103 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 005 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Minat Penggunaan…
Komentar Bagikan
Dody SetyadiIrawan MalebraRafli Nur Maajid

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan terhadap minat penggunaan ulang jasa servis mobil pada Nasmoco Kaligawe Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat negatif – 10 sangat positif. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 78 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 039 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Perceived Value dan Customer Experience Terhadap Minat Kunjungan Ula…
Komentar Bagikan
BAYU SETYO NugrohoRiyadiIvana Aulia Lutfiana

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan dan pengalaman pelanggan terhadap minat kunjungan ulang Hetero Space Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat negatif – 7 sangat positif. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 88 hal.; ilus, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 078 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Suasana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan U…
Komentar Bagikan
KurnianiErika DevieZahra Ramadhani Hidayat

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Susana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat tidak setuju 5 untuk sangat setuju. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 86 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 004 ZAH p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelang…
Komentar Bagikan
JumiIwan HermawanRyan Aldi Prasetyo

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan transportasi laut pada PT. PELNI. Dengan faktor penentu yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik probability sampling (simple random sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 121 hlm.: ill., 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 075 RYA p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?